Friday 3 April 2015

Resep Kue Coklat Matzo Sederhana

Resep Kue Coklat Matzo Sederhana - Ibu Andy Goldfarb itu, Myra Yellin Outwater, menciptakan makanan cake penutup ini ketika anaknya masih muda dan bertanya, "Mengapa tidak ada kue cokelat yang benar-benar lezat untuk Paskah?"

Bahan Resep Kue Coklat Matzo Sederhana

Halal untuk Paskah antilengket semprot (untuk panci)
3 cangkir krim kental
5 kuning telur
4 sendok makan gula
Garam
12 ons cokelat pahit,
cincang kasar
3 cangkir manis anggur merah Kosher,
6 lembar matzo, atau lebih jika diperlukan penambahan cokelat pahit (untuk hiasan)

Arahan Resep Kue Coklat Matzo Sederhana

1. Semprotkan 8-inch kue persegi pan dengan semprotan antilengket. Baris dengan 2 lembar kertas perkamen, dipotong sesuai dengan cukup tergantung di atas semua 4 sisi (Anda akan angkat kue setelah telah ditetapkan). Mengatur saringan atas mangkuk. Ada di tangan loyang 9-by-13-inch.

2. Dalam panci di atas api sedang-rendah panas, hangat 1 cangkir krim. Angkat dari api.

3. Dalam mangkuk tahan panas, kocok kuning telur, gula, dan garam sampai gabungan. Tambahkan krim panas dalam aliran lambat, mengaduk terus-menerus, sehingga telur tidak mengental. Kembali campuran ke dalam panci dan masak di atas api sedang-rendah panas, aduk terus, sampai custard mengental cukup untuk melapisi bagian belakang sendok. Tuangkan custard melalui saringan ke dalam mangkuk.

4. Dalam mangkuk tahan panas lain diatur di atas panci air mendidih, mencair cokelat, aduk sering. Hapus mangkuk dari panas dan lap bagian bawah. Kocok custard ke dalam cokelat sampai halus. Tutup dengan bungkus plastik, dan mendinginkan selama minimal 30 menit atau sampai dingin.

5. Dalam sebuah mixer listrik, mengalahkan sisa 2 gelas krim kental sampai memegang puncak kaku. Kocok seperempat dari whipped cream ke dalam coklat puding untuk meringankan itu, kemudian lipat dalam sisa krim lembut namun menyeluruh.

6. Tuang anggur menjadi hidangan 9-by-13-inch. Rendam cukup matzo untuk garis bawah panci 8 inci, membiarkannya duduk selama 2 menit atau sampai anggur membasahi dalam. Terletak di bagian bawah kertas parcchment.

7. Gunakan spatula offset atau bagian bawah sendok untuk menyebarkan lapisan tipis campuran coklat atas matzo tersebut. Ulangi dengan matzo tersisa dan mousse untuk membuat 4 lapisan yang lebih, berakhir dengan mousse.

8. Gunakan alat pengupas sayuran rotary untuk mencukur cokelat di atas kue. Tutup dan dinginkan selama minimal 4 jam.

9. Untuk melayani, angkat kue dari panci dan pindah ke piring saji datar. Potong kotak-kotak.

selesai lah Resep Kue Coklat Matzo Sederhana ini.
link artikel :
http://www.resepmakanan-id.com/2014/05/resep-brownies-kukus-keju-amanda-bandung.html
http://www.resepmakanan-id.com/2014/05/resep-martabak-manis-bogasari-spesial.html
http://www.resepmakanan-id.com/2014/05/resep-pempek-dos-empuk-lembut.html
http://www.resepmakanan-id.com/2014/06/resep-capcay-kuah-enak-spesial.html
http://www.resepmakanan-id.com/2014/01/resep-kuah-bakso-daging-sapi.html

No comments:

Post a Comment